Penyakit yang Disebabkan Karena Radikal Bebas

Penyakit yang Disebabkan Karena Radikal Bebas – Banyak sumber yang dapat menimbulkan radikal bebas. Di antaranya adalah sinar ultraviolet, asap rokok, polusi udara bahkan juga olahraga yang berlebihan dan masih banyak lagi yang lainnya. Efek dari radikal bebas itu sendiri secara kasat mata dapat terlihat pada tubuh manusia seperti timbulnya tanda-tanda penuaan dini, kulit yang kusam serta kendur dan juga kerutan. Lalu penyakit apa saja yang dapat disebabkan karena radikal bebas?

Di bawah ini adalah beberapa penyakit yang disebakan oleh radikal bebas, yaitu :

1.Diabetes

Disebut juga dengan diabetes melitus. Penyakit ini merupakan penyakit yang kronis yang ditandai dengan kadar gula darah atau glukosa yang melebihi batas normal. Glukosa ini sendiri perannya sangat penting karena merupakan sumber energi utama bagi otak serta sel-sel yang membentuk otot serta jaringan pada tubuh manusia.

2.Kanker

Yaitu penyakit yang disebabkan karena adanya pertumbuhan dari sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal menjadi sel kanker. Penyakit ini dapat menimpa semua orang tidak terkecuali pada umur.

3.Jantung koroner

Disebut demikiam karena penyakit jantung koroner terjadi karena adanya kerusakan pada pembuluh darah yang menyuplai darah ke jantung. Penyakit ini juga disebabkan karena adanya penumpukan kolesterol dalam pembuluh darah.

4.Penyakit degeneratif

Akibat dari asam lemak tak jenuh yang berada dalam jaringan sel diserang oleh radikal bebas sehingga menghasilkan senyawa peroksida yang merusak sel.

5.Katarak

Yaitu keadaan lensa mata menjadi keruh sehingga mengaburkan pandangan penglihatan. Penyakit ini juga merupakan penyebab utama terjadinya kebutaan di dunia. Dapat terjadi pada bayi juga anak-anak dan juga pada orang yang berusia lanjut.

Menangkal radikal bebas sangat penting agar tidak terkena penyakit yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. salah satu cara untuk menangkal radikal bebas dapat dengan cara mengkonsumsi air hidrogen murni. D’ox water adalah teknologi air minum kesehatan yang telah mengadakan riset puluhan tahun lamanya. Telah digunakan oleh berjuta-juta orang di belahan dunia dan telah terbukti dapat menetralisir aktifitas radikal bebas sebagai penyebab kerusakan sel pada tubuh. Kunjungi : www.d-oxwater.com , untuk pemesanan dapat melalui no wa : +62 811 942 527

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar